oleh

Diskominfosantik Tinjau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Desa Telajung

CIKARANG BARAT – Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi, meninjau kegiatan vaksinasi di Desa Telajung Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Kamis (12/08/2021).

Kasubag Umum dan Kepegawaian (Umpeg) Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Fitri Nurul Hidayanti mengatakan, pihaknya bertugas sebagai Liaison Officer atau LO di Kecamatan Cikarang Barat, untuk memonitoring pelaksaan percepatan vaksinasi dan pengumpulan data.

Baca Juga  Gerindra: Pemerintah Disarankan Buka Jalur bagi Pihak yang Ingin Menjadi Relawan COVID

“Hari ini kami perwakilan dari Diskominfosantik, ditugaskan untuk memonitoring pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Cikarang Barat, sebagai salah satu langkah untuk membantu komunikasi dan koordinasi dengan pihak desa maupun Puskesmas,” ucap Fitri.

Ia juga menambahkan, di Kecamatan Cikarang Barat, ada dua puskesmas yang bertugas dalam percepatan vaksinasi dan meningkatkan target herd immunity, yaitu Puskesmas Danau Indah dan Puskesmas Telagamurni.

Baca Juga  Wakil Ketua MPR Hadiri Vaksinasi di Ponpes Buntet Cirebon

“Kami dari Diskominfosantik Kabupaten Bekasi berharap dengan adanya LO, bisa memaksimalkan kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Cikarang Barat, sehingga bisa mencapai target 80 persen kekebalan kelompok di Kabupaten Bekasi,” tambahnya. (*/cr1)

Sumber: banten.siberindo.co

News Feed