oleh

Kepala Bapenda Pekanbaru Beri Penghargaan THL Terbaik

PEKANBARU – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru Zulhelmi Arifin memimpin serah terima jabatan (sertijab) tiga pejabat, Rabu (21/7). Dalam rangkaian acara sertijab ini, penghargaan juga diberikan kepada tenaga harian lepas (THL) dengan kinerja terbaik.

“Selain memimpin sertijab, saya juga menyerahkan piagam penghargaan kepada satu orang THL berprestasi yaitu Rudi Saputra. Ia merupakan THL Bidang Pengendalian Pajak Daerah yang menoreh prestasi di triwulan kedua,” kata Ami.

Baca Juga  Pemprov Jateng Terus Lakukan Percepatan Vaksinasi Hingga 8,7 Juta Orang Telah Divaksin

Kepada para pejabat baru diharapkan dapat bekerja maksimal dan inovatif untuk mencapai target pendapatan. Bagi THL yang menerima sertifikat penghargaan agar lebih meningkatkan prestasinya.

“Bagi yang belum mendapatkan penghargaan, saya minta lebih meningkatkan kinerjanya. Penilaian kinerja untuk THL lain akan diberikan tiap triwulan,” ujar Ami.

Bagi THL lain diminta terus bekerja maksimal, kreatif, dan inovatif, untuk mencapai target pendapatan asli daerah (PAD). Karena, PAD berguna untuk kesinambungan pembangunan Kota Pekanbaru.

Baca Juga  Buka Rakerda SMSI, Plt Gubernur Harap Media Bersinergi dengan Pemerintah

Sebelumnya, ada lima pejabat DLHK dan tiga pejabat Bapenda yang dimutasi pada 14 Juli lalu. Tiga pejabat Bapenda yang baru dilantik antara lain, Khairunnas dengan jabatan Kepala Sub Bidang Pendapatan.

Fitri Wulandari dengan jabatan Kepala UPT III Marpoyan Damai Bapenda. Athie Fariza dengan jabatan Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT IV Bapenda. (*/cr1)

Baca Juga  Danpussenarmed Mayjen TNI Totok Imam Santoso Berikan Ceramah kepada Anggota

Sumber: aceh.siberindo.co

News Feed