oleh

Polda Kalteng Lakukan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang

Palangka Raya – Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah melakukan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang yang berada di Jalan Tjilik Riwut Km.03 Kota Palangka Raya, Kamis (26/8/2021) pukul 07.30 WIB.

Ziarah kali ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., diikuti Pakor Polwan Polda Kalteng serta personel Polwan Polda Kalteng yang diisi dengan upacara penghormatan dan tabur bunga.

Baca Juga  Balai Besar Kartini Beri Bantuan Kepada Anak Yatim Piatu Akibat Covid-19

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda mengungkapkan, Ziarah kali ini bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita ke-73, serta untuk mendoakan para pendahulu dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.

“Saya berharap, agar generasi muda tidak pernah melupakan sejarah perjuangan para pahlawan terdahulu serta menjaga dan merawat persatuan bangsa Indonesia agar semakin kokoh dan solid,” terang Wakapolda.

Baca Juga  All New CB150R Streetfire Akan Segera Rilis di Bengkulu

Untuk diketahui, kegiatan ziarah tabur bunga ini dilaksanakan dengan khidmat serta menerapkan protokol kesehatan. (*/cr1)

Sumber: banten.siberindo.co

News Feed