oleh

Rumah Warga Tanjung Raman Hangus Dilalap Sijago Merah

MANNA – Kebakaran terjadi di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan. Rumah Suhardi di Desa Tanjung Raman Kecamatan Manna, Sabtu (24/4) siang hari hangus dilalap sijago merah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun korban menderita kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Dengan dibantun masyarakat setempat, Satpol PP-Damkar Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) berupaya memadamkan kobaran api yang membakar rumah korban Suhardi. Akibat kebakaran ini, rumah korban ludes terbakar. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, dilansir dari rakyatbengkulu.com.

Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Bengkulu Selatan Erwin Muchsin mengatakan, warga yang mengetahui ada kebakaran langsung melapor ke pihaknya. Saat itu juga, pihaknya langsung menurunkan dua unit pemadam kebakaran menuju lokasi dan satu unit mobil milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bengkulu Selatan.

Baca Juga  Angkie Yudistia Minta Prioritas Vaksin bagi Disabilitas

“Alhamdulillah api sudah berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan ratusan juta. Saat ini aparat sedang menyelidiki penyebab kebakaran,” terang Erwin. (*/cr1)

News Feed