oleh

Satgas Tenayan Raya Kembali Evakuasi Warga Terpapar Covid-19

PEKANBARU – Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Tenayan Raya, kembali mengevakuasi warga yang terpapar Covid-19 ke tempat isolasi uang telah disiapkan, yakni di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Riau Jalan Gajah No.21, Rejosari, Kamis (8/7).

Informasi ini disampaikan Camat Tenayan Raya Indah Vidia Astuti SSTP, Jumat (9/7/2021) didamping Lurah Bencah Lesung Suwandi Nasution S.IP beserta Staf dan Bhabinkamtibmas Bripka Jontrafulta dan Babinsa Serka Asikin, didamping anggota BKO dari Polresta Pekanbaru Bripka Andika Yusaputra.

Baca Juga  Media, Raffi Ahmad, dan Pengawalan Vaksinasi Covid-19

Indah Vidia Astuti menjelaskan, empat orang yang terpapar Covid-19 terdiri satu orang ibu dan 3 orang anak-anak. Warga yang terpapar Covid-19 berasal dari klaster keluarga atau tamu yang menumpang menginap disalah satu rumah warga.

Evakuasi warga yang terpapar Covid-19 melibatkan tiga petugas medis dan ambulan Puskesmas Rejosari yang juga hasil dari tracing dilakukan oleh 3 pilar Kelurahan Bencah Lesung Bersama Kepala Puskesmas Rejosari.

Baca Juga  Pemkot Imbau Umat Islam di Kota Bengkulu Shalat Gerhana Bulan

“Diimbau kepada masyarakat yang paling utama adalah 3M, menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Tetap jalankan Prokes, 3M itu. Mudah-mudahan kita semua dijaga dan dilindungi dari virus ini,” tutupnya.

Hal senada disampaikan Lurah Bencah Lesung Suwandi Nasution S.IP. Dirinya mengimbau masyarakat agar lebih peduli dalam menjalankan protokol kesehatan, terutama dalam menggunakan masker.

Baca Juga  Kadin Dukung Lombok Jadi Pusat Budidaya Lobster

Menurutnya, selain menerapkan Prokes masyarakat diminta untuk mendukung program pemerintah dalam upaya pengendalian Covid-19. Terutama program vaksinasi. (*/cr1)

Sumber: pekanbaru.go.id

News Feed