oleh

Vaksinasi BPJamsostek Sasar 1.500 Orang di Solo

SURAKARTA – Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek), Anggoro Eko Cahyo mengatakan, BPJamsostek bersama Grab mendukung upaya percepatan vaksinasi untuk mencapai herd immunity di Kota Solo, dengan menggelar vaksinasi di Convention Hall Terminal Tirtonadi., Kamis (16/9/2021).

Sasaran peserta vaksinasi yang digelar kali ini adalah para pekerja khususnya BPJamsostek, mitra Grab, dan penyandang disabilitas dengan target 1.500 orang.

Baca Juga  300 Dosis Vaksin Astrazeneca untuk Vaksinasi di Karanganyar

“Kontribusi kolaborasi ini untuk percepatan ekonomi nasional karena semakin banyak yang divaksin semakin tenang bekerja, maka produktivitas semakin meningkat,” ujar Direktur Utama BPJamsostek, Anggoro Eko Cahyo, saat menerima kunjungan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, bersama Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa.

Gibran mengapresiasi tinggi kerja sama BPJamsostek dan Grab dalam mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi untuk mencapai kekebalan komunal, utamanya di Kota Surakarta.

Baca Juga  Diskominfosantik Tinjau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Desa Telajung

“Terima kasih sekali untuk Grab, BPJS Ketenagakerjaan dan juga pihak Terminal Tirtonadi. Hari ini vaksinasi berjalan dengan lancar, saya lihat antusiasme warga hari ini luar biasa,” ujarnya.

Diharapkan, banyaknya sentra vaksinasi di Kota Solo dapat mempercepat capaian vaksinasi di Kota tersebut, yang kini mencapai angka 103 persen. Gibran juga berkomitmen untuk melanjutkan vaksinasi terutama untuk anak usia 12 tahun ke atas.

Baca Juga  Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi di Kecamatan Bojongsari

“Saya mengajak kepada seluruh warga Solo yang belum melakukan vaksinasi untuk segera mendaftar di tempat-tempat atau sentra vaksinasi yang tersedia di Kota Solo, agar herd immunity di Kota Solo segera terbentuk,” tutup Gibran. (*/cr1)

Sumber: banten.siberindo.co

News Feed