oleh

Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama Bagi Pelajar di Pekalongan

KAJEN – Para pelajar berusia 12-17 tahun di wilayah Kabupaten Pekalongan mulai menerima vaksinasi Covid-19 dosis pertama. Kegiatan vaksinasi bagi pelajar kelas 11 dan 12 tersebut digelar di SMA 1 Bojong dan SMK N 1 Kedungwuni, Senin (19/7/2021).

Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, mengatakan, kegiatan vaksinasi bagi pelajar tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah untuk menjaga para pelajar dan santri supaya tetap sehat dan terhindar dari paparan virus Covid-19. Bupati berharap, apabila seluruh pelajar telah divaksin maka pembelajaran secara tatap muka dapat segera dilaksanakan.

Baca Juga  Jatimulya Dukung Warga untuk Ikuti Vaksinasi Covid-19

‘’Ini adalah launching pertama kita, melakukan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar dan santri. Semua akan kita lakukan kegiatan vaksin jemput bola sampai ke santri-santri juga kita akan datangi,’’ kata Bupati Fadia.

Fadia menuturkan, terdapat 93 ribu orang pelajar dan santri yang menjadi sasaran vaksinasi Covid-19. Selain itu, ia mengimbau kepada seluruh pelajar dan santri yang ada di Kabupaten Pekalongan agar bersedia untuk divaksin, sehingga penekanan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pekalongan bisa tercapai.

Baca Juga  Jumlah Pasien Covid-19 di RSUD Temanggung Turun

‘’Harapannya agar anak-anak kita sehat semua dan terhindar dari paparan virus Covid-19, dan saya berharap bisa kembali sekolah seperti semula,’’ pungkasnya. (*/cr1)

Sumber: aceh.siberindo.co

News Feed